Tiga Mobil Listrik Besutan BMW Akan Meluncur Tahun Depan

BMW Group Indonesia berencana meluncurkan tiga mobil listrik terbarunya di tahun depan. Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania mengatakan respons pelanggan terhadap kendaraan listrik sangat positif. "Kita melihat respons pelanggan cukup positif, cukup banyak yang menanyakan kendaraan listrik kami seperti apa," tutur Jodie di Pavilion BMW di IIMS Hybrid 2021, Kamis (22/4/2021).

Melihat antusiasme ini, BMW Group Indonesia pada tahun depan akan menghadirkan BMW i4, iX dan Mini Electric. Namun sebelum itu, BMW akan segera merilis mobil ramah lingkungan lainnya dalam bentuk Plug in Hybrid. "Makanya di tahun ini kita akan hadirkan Plug in Hybrid dalam jumlah terbatas untuk sedan 3 Series dan tahun depan kita akan menambah BMW yang full listrik," jelas Jodie.

BMW Seri 3 dipilih karena menjadi mobil dengan pasar terbesar di Indonesia. "Karena 3 Series itu paling banyak pelanggannya, jadi kita ingin melihat seperti apa sih respon pelanggan untuk PHEV dari BMW," imbuhnya. Sebelumnya, BMW Group Indonesia telah merilis mobil elektrifikasi BMW i8 dan i3.

"BMW i8 dan i3 pun waktu itu kita jual terbatas dan antusias konsumen pun cukup positif," jelas Jodie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *