Syuting Program Sahur, Celine Evangelista Terbiasa Kerja Hingga Pagi, Suntik Vitamin Agar Bugar

Pertama kali isi program di . Namun baginya ini adalah hal yang biasa bekerja hingga pagi. Sebab saat dulu ia masih aktif sebagai , Celine sering pulang pagi untuk jalani syuting sinetron. Untuk saat ini di mata Celine menjadi presenter dan mengisi acara variety show jauh lebih menyenangkan dibanding syuting sinetron.

"Karena aku sebelumnya juga sinetron stripping kan tau sendiri sinetron gimana sampe pagi gitu jadi ya udah biasa dengan situasi seperti ini," ujar saat ditemui di studio ANTV, Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu (24/4/2021). "Saat ini lebih enak tv kayak gini karena kan kita beda lokasi dan beda ketemu orang terus beda karskter yang dimainin, kalau sinetron gitu kan orang itu terus psgi ketemu pagi," bebernya. Celine pun memiliki cara tersendiri untuk menjaga ketahanan tubuhnya selama menjalani kegiatan yang padat.

"Iya, ada infus vitamin aku," ucap Celine. "Selain itu minim vitamin dan makann sehat juga terus istirahatnya di mobil aja," jelasnya. Saat ini itu menjadi salah satu pengisi acara dalam di ANTV.

Ia akan bersanding dengan nama nama lawas seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Vicky Prasetyo dalam program tersebut. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.