Sule dan Nathalie Holscher Sedang Konflik, Putri Delina Diserang Warganet: Tenang Aku Bukan Pembenci

Begini respons Putri Delina setelah diserang di tengah konflik rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Diketahui, rumah tangga komedian Sule dengan Nathalie Holscher tengah diterpa isu tak sedap. Semua ini bermula setelah mantan disjoki itu membagikan potret tengah .

Hingga mengunggah berbagai kata kata seakan mengisyarakatkan tengah gelisah. Tak sampai di situ, Nathalie Holscher telah memilih untuk keluar dari rumah suami. Bahkan belakangan beredar kabar bahwa Sule akan digugat cerai setelah Lebaran mendatang.

Rumah tangga Sule masih menjadi sorotan setelah sang istri mengunggah tangkapan layar pesan langsungnya. Di situ, Nathalie Holscher memergoki suaminya menyebut masih menyayangi mendiang mantan istri, Lina Jubaedah. Dari unggahan tersebut, diduga Sule membalas Instastory milik Putri Delina, anak keduanya dengan Lina.

Terlihat dari cerita yang dibalas merupakan potret dari Putri Delina bersama sang mama kandung. Perihal kekisruhan ini, lantas Putri Delina mengaku mendapat serangan dari warganet. Tidak sedikit pihak yang merasa bahwa ia tak menghargai Nathalie Holscher sebagai ibu sambung.

Assalamualaikum semuanyaa.. semoga puasanya lancar ya hari inii, Putri cuma mau bilang buat orang orang yang udah bilang di DM 'ga dewasa' 'jahat' dan masih banyak lagi. Terimakasih, semoga kalian sehat selalu, panjang umur, dan dilancarkan dalam hal apapun itu..

Pastinya dalam lindungan Allah swt, Aamiin! ," ucap Putri Delina. Perihal permasalahan yang tengah terjadi di keluarga Sule, Putri Delina menegaskan tak perlu semua orang tahu. Bahkan ia merasa tidak diperlukan adanya klarifikasi yang justru akan menjelekkan pihak tertentu.

Yang penting semuanya yang tahu Putri, yang rasain Putri, kebenarannya semua yang tahu Putri. Nggak harus Putri klarifikasi, pembelaan maupun menjelekan! bukan tipe Putri juga yang seperti itu ," tandasnya. Lanjut, ia menyinggung soal didikan orang tuanya perihal menyikapi hal seperti ini.

Bagaimanapun masalahnya, menurut Putri Delina, semua bisa dibicarakan dengan kepala dingin. Didikan orang tua Putri dari dulu, Putri harus banyak banyak sabar dan diam. Diamnya Putri bukan berarti nggak berani dan mengiyakan bahwa itu benar.

Sesakit sakitnya hati, sekecewa kecewanya.. masih bisa diobrolin baik baik ," terang Putri Delina. Kendati demikian, adik Rizky Febian itu tak terlalu memusingkan apa yang dikatakan warganet. Putri hanya menerima netizen netizen pintar sajaa, dan yang sudah tahu Putri dari lama seperti apaa..

An apa lagi orang orang sekitar Putri ," tambahnya. Lantas, Putri Delina mengatakan, tidak akan membenci atau memiliki dendam dengan seseorang. Karena menurutnya, ungkapan warganet merupakan hak mereka untuk menilainya.

Dalam menanggapi kisruh tersebut, ia memilih berserah diri pada Sang Pencipta. Turut tak lupa, penyanyi 19 tahun itu turut memohon didoakan yang terbaik. Tenang ajaa gaisss, Putri bukan orang yang pembenci atau bales dendaman.

Memang itu sudah hak kalian mau hilang respect, menjelek jelekkan, ngata ngatain dengan kata kasar Pokoknya apapun itu, Putri selalu serahkan ke Allah semuanya.. Intinya doain yang terbaik aja ya ," ungkap Putri Delina.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.