Outdoor Decorating Party Ideas

Outdoor Decorating Party Ideas untuk Anak-Anak

Merayakan ulang tahun si kecil merupakan salah satu momen indah yang sayang untuk dilewatkan. Dengan tema outdoor decorating party ideas adalah suatu hal yang sekarang ini lumrah terjadi di Indonesia. Kesannya memang lebih santai juga akrab. Tetap meriah dan tidak terkesan formal.

Outdoor Decorating Party Ideas yang Murah Namun Tetap Elegan

Konsep acara birthday part di outdoor sebenarnya tidak terlalu mahal. Semua itu tergantung pengaturan properti dan penerapan estetika barang-barang saja. Anda juga bisa membuatnya sendiri di halaman rumah tanpa perlu bantuan dari Event Organizer khusus yang mengawal seluruh rangkaian acara.

  1. Tema Pink Nude

Untuk anak perempuan yang telah beranjak remaja, pakailah warna pastel yang lembut. Salah satu paling favorit adalah pink. Dekorasi menarik dan cantik bertema serba-serbi pink menjadi pilihan paling tepat untuk mengisi taman tempat acara berlangsung. Beri sentuan sedikit abu-abu pada propertinya.

Agar kesan pink lebih dominan pakai meha ujama dengan taplak berwarna senada. Tambahkan properti seperti balon, pita, rumbai atau bunga berwarna pink. Jika memang ingin ada kombinasi lain gunakan abu satau putih. Dengan begitu kesan ‘sweet’ akan tetap terasa pada peta ulang tahun outdoor tersebut

  1. Tema Negeri Permen

Ingin buat pesta meriah namun dengan ongkos tidak terlalu mahal ? Anda bisa coba gunakan tema negeri permen. Sebab properti yang digunakan mudah ditemukan, harganya juga tidak terlalu mahal. Hanya berkisar antara ribuan sampai puluhan ribu saja. Tema ini juga cenderung disukai anak-anak.

Permen dan gula-gula adalah hal yang lekat dengan si kecil. Bunda bisa pakai properti seperti balon besar berbentuk permen, es krim, atau lollipop. Atur dekorasi dengan warna-warna balon colorful seperti kuning, biru, hijau, pink dan semacamnya. Jangan lupa makanannya juga harus on point.

  1. Tema Warna Warni yang Ceria

Selanjutnya adalah menggunakan warna-warna ceria. Pesta kebuh atau di ruangan terbuka rasanya kurang samara jika tidak menggunakan kombinasi colorful. Untuk mewujudkannya bukanlah hal sulit, Tinggal gunakan dekorasi balon, rumbai, sampai pita-pita untuk dipasang mengisi tempat acara.

Karena balon, pita, dan dekorasi lain sudah berwarna cerah, gunakan meja juga tempat kue berwarna putih. Dengan begitu saat sedang berfoto di belakang meja fokus cahaya lebih bagus, tidak terganggu dengan bendera atau meja tersebut.

  1. Tema Hutan dan Hewan

Si kecil pasti sangat suka jika pesta outdoornya bertemakan hewan dan tumbuhan, apalagi anak laki-laki. Tema jungle ini sebenarnya cukup sulit direalisasikan sendiri, mengingat peralatan atau properti yang digunakan jarang ada di rumah.

Namun jangan khawatir Anda bisa sewa saja di beberapa tempat sewa yang menyediakan properti pesta. Gunakan dekorasi seperti meja, kursi kayu, juga properti lain berwarna hijau. Tidak lupa berbagai gambar fauna seperti burung, koala, harimau, dan semacamnya ditempel pada beberapa sudut.

  1. Tema Summer

Terakhir, anak-anak juga cenderung menyukai tema musim panas untuk pesta ulang tahunnya di luar ruangan. Dengan desain warna-warna cerah dan dominan dengan properti seperti di laut, misalnya pohon kelapa.

Summer atau musim panas memang sangat erat kaitannya dengan pantai atau laut. Karena propertinya tidak terlalu susah ditemukan bunda tidak perlu sewa atau sampai pakai event organizer. Cek referensi pinterest saja sudah cukup.

Itulah berbagai macam tema party ulang tahun anak-anak di outdoor yang bisa di rangkai sendiri. Agar tidak melenceng dari tema, bunda bisa gunakan berbagai macam referensi dari mesin pencrian atau pinterest saja.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.