Muffest 2022 : Fashion Show Muslimah Bergengsi Kembali Hadir. Intip fakta Menariknya Disini!

Kali ini fashion show muslimah kembali dihadirkan di Yogyakarta dalam sebuah Mall yang turut dimeriahkan oleh banyak orang. Mari intip apa saja fakta-fakta tersembunyi dari pergelaran tiket Muffest 2022 disini!

  1. Sudah diselenggarakan dua kali

Muffest 2022 ini sudah dihadirkan kedua kalinya secara hybrid di sebuah mall Yogyakarta,Mall Hartono yang dimeriahkan oleh banyak orang. Gelaran fashion ini diikuti oleh banyak desainer ternama tanah air dari berbagai daerah dengan koleksi busana yang tidak kalah kualitasnya dengan internasional. Kali ini Muffest 2022 ini dihadirkan pada 8-10 April 2022.

  1. Menaikkan nilai nusantara dalam balutan busana muslim

Pergelaran Muffest 2022 ini rencananya dihadirkan dengan tema perpaduan antara nilai-nilai nusantara dalam balutan busana muslimah sehingga nilai-nilai keragaman nusantara tidak akan hilang di tengah-tengah pandemic yang terus berlangsung di tanah air.

Bahkan selama pergelaran berlangsung sudah terbukti bahwa Indonesia memiliki banyak anak bangsa yang berbakat dengan hadirnya beragam koleksi busana yang indah dan menarik perhatian.

  1. Diikuti oleh 65 desainer ternama dan UKM

Bahkan pergelaran Muffest 2022 ini turut diisi oleh para desainer Indonesia yang berjumlah sekitar 65 yang juga diikuti oleh UKM. Para desainer berhasil menunjukkan kepada seluruh Indonesia mengenai indahnya keberagaman budaya bangsa Indonesia jika dipadukan dengan koeksi busana muslim yang berhasil mereka ciptakan. Beberapa busana yang menarik perhatian seperti busana dengan desain masjid Nabawi serta busana yang dipadukan dengan kreasi batik blora.

  1. Batik blora paling mencuri perhatian

Kreasi busana barik dari Dekranasda Blora tampil memukau di ajang fashion show bergengsi ini. bahkan para model berjalan anggun dan elegan karena mampu menampilkan karya busananya dengan sangat baik.

Bahkan ketua Dekranasda Jawa Tengah, H. Siti Atikoh Ganjar Prannowo turut menyaksikan batik ini dan merasa bangga dengan inovasi-inovasi yang mampu dihadirkan dalam kreasi busana ini.

  1. Kolaborasi dengan SMK N 1 JUWANGI

Selain berkolaborasi dengan para desainer dan UKM, Muffest juga berkolaborasi dengan SMK N 1 JUWANGI yang turut menghadirkan berbagai koleksi busananya. Kali ini desainer Dwiwarna berkolaborasi dengan para siswa dari jurusan tata busana SMK N 1 Juwangi yang mengusung tema warna soft pastel dan lembut dengan bahan flowly.

 

 

 

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.