Main Film Bernuansa Religi, Dul Jaelani Akui Ingin Hijrah Namun Belum Kesampaian

Dul Jaelani membintangi film "Dear Imamku" yang menjadi debutnya sebagai aktor. Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini memerankan tokoh Haris di film bernuansa religi tersebut. Film ini mengisahkan pemuda nakal. Lalu pada akhirnya ia hijrah 180 derajat.

Ternyata di benak Dul Jaelani sering muncul keinginan untuk hijrah. Namun hingga sekarang belum kesampaian. "Ada, ada beberapa (kesamaan), aku aslinya pengen banget hijrah cuma niat doang," ujar Dul Jaelani saat siaran langsungnya di Instagram, Jumat (23/4/2021). Meski ia ingin hijrah, namun belum bisa terlaksanakan hingga sekarang lantaran ada aja godaanya.

"Ya, banyak setan godaan setan banyak banget, kaya udah bangun tahajud udah bangun eh malah males tidur lagi," bebernya. Adik dari Al dan El ini juga sempat mengeluh di hari awal syuting, namun akhirnya ia terbiasa situasi di lokasi syuting. Selain itu ia juga memuji orang orang yang terlibat dalam sebuah film setelah ia merasakan beratnya di lokasi syuting.

"Dulu gua sempet belagu kalo ke acara premiere film temen, tapi setelah gua main film, kayaknya nggak pantes gua sombong, orang film tuh orang hebat semua, pejuang keras semua," pungkasnya. Sekadar info, selain Dul Jaelani, film adaptasi dari novel berjudul sama itu, dibintangi oleh sang kekasih, Tissa Biani. Film Dear Imamku yang disutradari Dian Sasmita tayang di Bioskop seluruh Indonesia pada lebaran mendatang, 13 May 2021.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *