Ketahui Spesifikasi Grand New Avanza 2015

Ketika kita membicarakan kendaraan roda empat tentu anda sudah sangat familiar dengan Toyota Avanza. Ini adalah raja dari kelas mobil low MPV Sejak pertama kali diluncurkan. Sebagai salah satu mobil yang cukup populer di Indonesia Avanza memiliki spesifikasi sebagai kendaraan roda empat yang nyaman. Dengan menghadirkan Spesifikasi Grand New Avanza 2015 sebagai generasi Avanza yang hadir dengan bodi yang lebih bongsor daripada generasi sebelumnya. Mobil Avanza baru ini hadir dengan nuansa desain keen look toyota.

Mobil Avanza hadir dengan model terbaru yaitu dengan eksterior yang memadukan berbagai model mobil dari Innova serta Yaris. Dimana pada bagian grill depan Toyota menghadirkan desain 4 baris yang dilengkapi dengan lapisan krom. Hal ini membuat Grand New Avanza terlihat lebih mewah dari depan. Selain itu, bumper yang juga hadir dengan desain terbaru dengan lampu terkini sehingga terlihat lebih ramping. Mobil Grand New Avanza ini hadir dengan new side body molding. Serta aksen molding pada body sampingnya memberikan kesan mewah dan sporty.

Pada mobil Grand New Avanza ini, Toyota menggunakan aksesoris di bagian tengah yang berbeda dari sebelumnya. Desain lampunya juga dibuat baru dengan tambahan krom yang ada di antara reflektor baik di sisi kanan dan kirinya. Spesifikasi Grand New Avanza 2015 juga dilengkapi dengan sensor parkir belakang. Di mana hampir pada semua tipe mobil Grand New Avanza ini telah dilengkapi dengan sensor parkir belakang.

Selanjutnya untuk sistem pengereman mobil Grand New Avanza, ini telah dilengkapi dengan fitur pengereman anti lock braking system atau ABS. Dimana sistem pengereman ABS ini dimiliki oleh hampir seluruh tipe Grand New Avanza.  Selanjutnya, untuk mesinnya spesifikasi Grand New Avanza 2015 ini tersedia dalam dua pilihan mesin yaitu 1,3 liter dan 1,5 liter. Dimana pada kedua jenis mesin Grand New Avanza tersebut telah memakai teknologi dual VVT-i. Dan kapasitas mesin Grand New Avanza yaitu 1300cc. Sedangkan untuk Grand New Avanza tipe G dan Veloz tersedia kapasitas mesin hingga 1500 cc.

Dapatkan berbagai informasi terbaru dan menarik mengenai spare part, aksesoris dan berbagai info seputar dunia otomotif hanya di Seva.id.  Ini merupakan layanan online terpercaya yang menghadirkan informasi terkait dengan otomotif hingga properti untuk mempermudah dunia otomotif dan properti. Seva.id tidak hanya memberikan beragam informasi terbaru di bidang otomotif, perjalanan, dan gaya hidup. Seva.id juga menawarkan anda pengalaman baru berupa kemudahan serta kenyamanan.

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *