the face shop

Fungsi Jeju Aloe Vera Produk The Face Shop

The face shop merupakan produsen kosmetik dan perawatan kulitĀ  asal korea selatan yang sangat populer di korea. Tak hanya itu The Face Shop juga telah dikenal luas di Indonesia dan sudah banyak cabang yang tersedia di Indonesia. Produk yang tersedia di The Face Care sangatlah lengkap yaitu terdiri dari perawatan mandi, perawatan tubuh, perawatan kulit serta makeup yang tersedia untuk wanita juga pria.

The Face SHOP Indonesia dikelola oleh PT Era Prima Indonesia yang merupakan anak perusahaan PT Erajaya Swasembada Tbk. Beberapa merek populer di The Face shop yaitu Yehwadam, FMGT, Dr. Belmeur, dan Jeju Aloe vera.

Kali ini kita akan membahas tentang jeju aloe vera yang mana ini merupakan salah satu produk yang banyak diminati dan memiliki banyak sekali manfaat. Kita akan membahas mengenai fungsi dari produk jeju aloe vera ini.

Jeju Aloe Vera Fresh Soothing GelĀ  ini memiliki formulasi 99% Ekstrak Aloe Vera Leaf yang berasal dari Pulau Jeju, gel ini sangat melembabkan dan menenangkan serta dapat meredakan iritasi dan kemerahan yang disebabkan oleh sinar matahari. Gel ini sangat mudah menyerap yang membuat kulit jadi lembab dan tidak lengket. Gel ini serba guna, bisa jadi bahan campuran untuk rangkaian perawatan wajah anda.

Apa Saja Fungsi Dari Jeju Aloe Vera Fresh Soothing Gel ?

 

  1. Pelembab

Jeju Aloe vera soothing gel ini dapat anda jadikan pelembab,terutama bagi yang memiliki kulit kering. Gunakan di wajah secara merata seperti saat anda menggunakan pelembab seperti biasanya.

  1. Body Lotion

Jeju Aloe vera soothing Gel ini bukan hanya bisa digunakan di wajah saja, tapi bisa dipakai di seluruh tubuh juga, terutama di tangan serta kaki. Gel ini bisa anda gunakan untuk pengganti body lotion.

  1. Pelembab Bibir

Bukan hanya wajah yang membutuhkan pelembab, bibirpun butuh pelembab. Terutama bagi anda yang suka menggunakan lipstick matte, anda perlu mengoleskan lip balm sebelum memakai lipstick supaya hasilnya sempurna dan agar bibir tidak pecah-pecah. Aloe vera gel ini bisa anda gunakan sebagai pengganti lip cream.

  1. Vitamin Rambut

Bagi anda yang sering mencatok, rebonding, atau menyemir rambut. Gel ini bisa anda gunakan sebagai vitamin rambut supaya rambut anda tidak rusak. Gel ini juga bisa mencegah serta mengatasi rambut rontok, caranya yaitu dengan mengoleskan gel aloe vera tersebut ke akar rambut secara rutin setiap hari di malam hari atau sebelum keramas.

  1. Masker Wajah dan Mata

Shooting Gel Aloe Vera ini bisa anda gunakan juga sebagai masker wajah. Caranya dengan menambah bahan lain. Bahan-bahan yang bisa anda gunakan sebagai campuran yaitu, yougurt plain, olive oil, madu, dan buah-buahan yang sudah dihaluskan terlebih dahulu. Anda bisa langsung mengaplikasikannya di wajah.

Sedangkan untuk mata. Anda bisa menjadikannya masker mata dengan menggunakan kapas yang telah diolesi gel aloe vera, lalu tempelkan di mata dengan kondisi terpejam. Anda bisa mengoleskan gel aloe vera memakai cotton bud atau spatula.

Itulah beberapa fungsi yang bisa anda terapkan dalam produk jeju aloe vera soothing gel. Jika anda penasaran dengan produk-produk yang ada di the face shop Indonesia dan berminat untuk membelinya, anda bisa mengunjungi market place kami di The Face Shop Officila store.

Temukan skincare, bodycare, makeup dan produk perawatan lainnya yang tersedia disana. Anda juga akan mendapatak promo menarik dengan diskon untuk beberapa produk pilihan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *