Dibintangi Ghea Indrawari, Ini Sinopsis Episode 6 Serial Sumber Rezeki,Masalah Jelang Turnamen PUBGM

Serial Sumber Rezeki yang tayang di platform streaming Vision+ sudah memasuki episode 6. Sebelumnya dalam episode 5 yang berjudul 'Cobaan itu Dicobain' menceritakan Udin dan timnya mulai bertanding dalam turnamen PUBGM. Mereka berhasil lolos kualifikasi dan lanjut untuk tahap selanjutnya. Di episode ini akan banyak tantangan yang akan menghalangi tim Udin dan Ujang untuk meraih juara PUBGM. Salah satu tantangannya adalah mereka harus menghadapi masalah ekonomi, yang mengharuskan Udin dan Ujang untuk pergi dari rumah kost nya.

Selain diperankan oleh Bang Pen dan Sky, Sumber Rezeki juga turut diperankan oleh mantan kontestan Indonesian Idol 2018 yaitu Ghea Indrawari. Ghea pun menceritakan pengalamannya untuk harus akting di berbagai scene yang harus memainkan sisi emosionalnya sendiri. “Banyak banget dapet scene yang harus ketawa terus nangis, dari yang tadinya diem terus harus tiba tiba marah," katw Ghea Indrawari kepada awak media, Sabtu (24/4/2021).

"Aku juga dituntut untuk jadi cewek cupu yang sangat bertolak belakang dengan sifat asliku," ungkap Ghea. Dengan berbagai macam tantangan untuk Ghea dalam berakting, ia tetap berhasil menghadirkan sosok Melati, seorang perempuan yang sangat cupu dan pendiam. Di episode 6 akan mengusung judul 'Kuda Hitam di Padang Pasir', Melati berusaha memperjuangkan Udin dan Ujang agar diberikan kesempatan untuk tinggal selama mereka mengikuti turnamen.

Hal ini dilakukan tanpa sepengetahuan Udin dan Ujang. Di sisi lain, saat memasuki babak semifinal, Udin malah mengacau karena terdapat masalah pribadi yang ia bawa ke dalam tim. Hal tersebut menyebabkan timnya dalam masalah dan satu persatu meninggalkan Udin. Sekedar informasi serial Sumber Rezeki menceritakan tentang Udin dan Ujang, dua anak kampung yang memiliki mimpi untuk menjadi pro player PUBGM. Agar bisa meraih mimpinya, mereka harus merantau ke Jakarta dengan harapan untuk bisa mencari kesempatan menjadi pro player.

Salah satu langkah awal mereka untuk mewujudkan mimpinya adalah dengan membentuk tim untuk mengikuti turnamen PUBGM se Jakarta. Banyak tantangan yang akan dihadapi oleh Udin dan Ujang untuk mengejar mimpinya sebagai pro player PUBGM. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.