Ada yang Sakit Hati jika Mario Mandzukic Berbaju Perang AC Milan, Juventus?

Melihat Mario Mandzukic mengenakan seragam perang AC Milan sangatlah melukai hati juventus '. Pernyataan tersebut dilontarkan oleh mantan pemain Juventus era 1990 an, Alessio Tacchinardi. Sebagaimana yang diketahui, dalam beberapa hari terakhir nama Mario Mandzukic santer diwartakan merapat ke klub elite Liga Italia, AC Milan.

Bahkan media media di Italia telah ada yang menyebutkan pemaina sal Kroasia itu telah sepakat untuk menajdi bagian AC Milan. AC Milan memang tengah getol berburu striker anyar pada jendela transfer musim dingin Januari ini. Alasannya jelas, Rossoneri berkeinginan selepas Zlatan Ibrahimovic tak lagi membela panji Merah Hitam, maka penerusnya memiliki kualitas yang tak kalah apiknya.

Sederet bomber kenamaan terus dikaitkan kepindahannya ke San Siro, termasuk Mario Mandzukic. Nama bomber asal Kroasia itu tengah menaganggur usai masa baktinya di Al Duhail tak diperpanjang. Rossoneri dinilai memiliki peluang besar untuk meminang mantan striker Bayern Munchen itu, mengingat nilai gajinya terbilang murah, yakni 1,8 juta euro.

Di sisi lain, Mandzukic juga memiliki kualitas, kemampuan dan DNA seorang pemenang layaknya Ibrahimovic. Namun kembali lagi, pemain 35 tahun itu bukan sosok yang asing bagi sepak bola Italia. Ia pernah menjadi bagian dari Juventus, tepatnya tahun 2015 hingga 2019.

Bersama Bianconeri, ia mmembantu klub asal Turin itu menjaga dominasi mereka di panggung Liga Italia. Bukan perkara yang mudah bagi Juventini, pendukung setia Juventus melihat mantan striker andalannya berbaju perangkan klub sesama Serie A. Terlebih itu ialah AC Milan, yang mana musim ini banyak disebut sebagai kesebelasan yang mampu menghentikan dominasi Bianconeri.

"Melihat Mandzukic mengenakan seragam AC Milan, itu membuat Juventus sakit hati," terangTacchinardi, dikutip dari . "Dia telah memberikan segalanya untuk Juventus, banyak gol penting ia lesakkan. Perannya bersama Juventus juga tergolong vital." Namun bagi Tacchinardi, ia tak bisa berbuat banyak untuk mencegah Mandzukic untuk berbaju perang AC Milan.

Ia hanya memprediksi, dengan kemampuannya saat ini, Mandzukic dinilai mampu membawa Rossoneri ke puncak permainan terbaiknya. "Dia akan melakukannya dengan baik di Milan, karena dia kuat dan memiliki kepribadian," pungkas Tacchinardi.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *