celana jeans wanita branded

8 Brand Celana Jeans Wanita Branded Impor

Fashion di zaman sekarang ini memang sangat penting, bukan hanya sekedar untuk menunjang penampilan, fashion juga bisa membuat seseorang menjadi lebih percaya diri. Kini, semakin bayak juga orang yang memperhatikan fashion.

Celana jeans menjadi salah satu barang fashion yang memiliki banyak sekali jenisnya, seperti skinny, A-line, boyfriend jeans, dan lain sebagainya. Berbagai brand juga berlomba-lomba merilis model jeans terbaru demi memikat hati para pelanggannya.

Meskipun kini sudah banyak brand lokal yang memproduksi jeans branded, tapi celana jeans impor memiliki kesan tersendiri.

Jika Anda ingin membeli celana jeans wanita branded impor tapi masih bingung ingin membeli dari brand apa, bisa menyimak beberapa rekomendasi brand celana jeans branded di bawah ini:

1.    Zara

Yang pertama ada brand Zara, untuk Anda yang menggemari brand pakaian impor pasti sudah tidak asing lagi dengan Zara ya. Di Indonesia brand Zara terdapat di pusat perbelanjaan yang ada di kota-kota besar.

Zara terkenal dengan model pakaian yang simple tapi sangat nyaman digunakan. Tidak hanya celana jeans atau pakaian saja, Zara juga memproduksi berbagai aksesoris fashion.

Jika kamu ingin memiliki jeans dari brand Zara, siapkan budget Rp Rp500.000 hingga Rp1.500.000 ya.

2.    Pull and Bear

Sebenarnya Pull and Bear ini sama seperti Zara, juga terkenal dengan brand pakaian untuk kalangan atas. Berbagai model jeans wanita dan juga pria bisa Anda temukan di Pull and Bear.

Pull and Bear menggunakan bahan yang nyaman dan berkualitas untuk setiap produknya. Untuk harga jeans wanita dari Pull and Bear mulai dari Rp500.000.

3.    Brand Celana Jeans Wanita Branded Stradivarius

Stradivarius merupakan salah satu brand celana jeans wanita branded yang tokonya bisa Anda temukan di pusat perbelanjaan di kota-kota besar di Indonesia.

Ada tiga tipe celana jeans dari brand Stradivarius yaitu mom fit, push-up, high waist, dan low waist. Celananya juga dibuat dengan bahan yang nyaman dan berkualitas tinggi sehingga lebih awet.

Dibandingkan dengan dua brand sebelumnya, celana jeans dari Stradivarius ini lebih terjangkau. Harganya mulai dari Rp300.000 hingga Rp700.000.

4.    Lois Jeans

Brand jeans asal Amerika Serikat ini memang sudah terkenal di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Brand Lois Jeans terkenal dengan penggunaan bahan yang awet dan berkualitas, bahkan hingga puluhan tahun, celana jeans tetap dalam kondisi baik.

Meskipun banyak orang yang lebih mengenal Lois Jeans sebagai brand pakaian untuk pria, nyatanya ada juga celana jeans wanita yang diproduksi. Harganya juga cukup terjangkau, mulai dari Rp300.000 hingga Rp500.000.

5.    GAP

Brand celana jeans wanita branded yang selanjutnya ada GAP. Brand ini menawarkan berbagai model celana jeans yang kekinian, nyaman, dan berkualitas.

Untuk celana jeans paling best seller di GAP yaitu jeggings dan juga skinny. Harga celana jeans dari brand GAP mulai dari Rp800.000.

6.    Levi’s

Brand ini sangat terkenal di dunia dan sering dipakai oleh selebriti. Menggunakan bahan jeans berkualitas, dan juga model yang beragam.

Jeans Levi’s sangat cocok untuk aktivitas harian. Harganya mulai dari Rp400.000.

7.    River Island

Brand celana jeans wanita branded impor yang terakhir ada River Island. Brand asal Inggris ini memang terkenal dengan kualitas dan model celana jeans yang kekinian.

Tidak hanya jeans, River Island juga memproduksi tas, sepatu, dompet, dan berbagai aksesoris lainnya. Untuk celana jeans wanita harganya mulai dari Rp800.000.

Itulah beberapa brand celana jeans wanita impor yang bisa Anda pilih. Memang untuk mendapatkannya harus mengunjungi pusat perbelanjaan tertentu, tapi sebagian brand di atas menyediakan online shop sehingga bisa memudahkan Anda untuk mendapatkannya.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.